Sabtu, 30 November 2013

Menikmati Permainan Golf

Kita semua menyukai permainan golf , tetapi beberapa kali itu hanya seperti yang mereka katakan , berjalan baik manja . Berikut adalah beberapa cara untuk menikmati golf lebih .

Jangan bermain Tee biru .
Kecuali Anda setidaknya 10 handicap atau lebih rendah , mengapa repot-repot membuat lapangan golf lebih sulit daripada itu harus . Jika Anda menembak di 90 atau tiga digit , tidak masuk akal membuat keputusan sadar untuk membuat kursus lebih sulit . Bermain Tee putih dan mengambil tingkat ekstra kecemasan keluar dari persamaan .

Meningkatkan kebohongan Anda
Bila Anda memiliki putaran rekreasi golf , tidak ada cara Anda harus bermain dengan aturan ketat dari golf . Putaran rata-rata golf akan setidaknya 6 jam pada program di seluruh dunia . Pegolf akan kembali ke tee sepanjang hari setelah memukul ada bola pertama keluar batas , atau mencari setiap bola yang hilang selama 5 menit . Jadi jika kita membengkokkan aturan untuk menghemat waktu , mengapa tidak menekuk mereka untuk meningkatkan kebohongan Anda , sesuatu yang Anda benar-benar bisa mendapatkan keuntungan dari . Bermain aturan musim dingin sepanjang waktu .

Bermain game yang berbeda
Alih-alih memainkan pertandingan yang sama dengan teman-teman Anda , bersaing dalam kategori lain selain skor. Beberapa contoh akan menjadi :
Kebanyakan fairways hit
Paling sedikit 3 putts
Kebanyakan 1 putt

Jika itu adalah kehormatan , bawa .
Anda hanya birdie yang paling sulit ( atau paling mudah ) lubang di lapangan golf , itu tee Anda, Anda mendapatkannya , bawa . Tantang diri Anda untuk mendapatkan satu sama lain , Anda akan terkejut seberapa sering Anda dapat memiliki dua birdie berturut-turut jika Anda benar-benar mencoba untuk mendapatkan dua birdie berturut-turut .


 Menurunkan harapan Anda .
Jika Anda seorang pegolf rata-rata Anda bermain golf dua kali per minggu jika Anda beruntung , di atas itu , Anda tidak berlatih sebanyak yang Anda harus .. Anda tidak dapat benar-benar berpikir bahwa permainan Anda tidak persis apa yang seharusnya . Hanya menikmati permainan itu sendiri , jangan terlalu keras pada diri sendiri ketika Anda tidak bermain dengan baik . Bahkan pro memiliki hari buruk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar